Loker Pusat adalah platform lowongan kerja atau anak media holding dari Loker BUMN 45 yang menyajikan fokus informasi lowongan Perusahaan Swasta Raksasa di Indonesia secara terpusat, terbaru, dan terfaktual. Besar harapan dari Loker Pusat supaya para pencari kerja di Loker Pusat dapat segera bergabung dan menjadi karyawan di perusahaan-perusahaan raksasa seperti apa yang semua dambakan dan impikan. Oleh karena itu, dukung terus Loker Pusat dengan cara share setiap lowongan terbaru untuk turut serta membangun situs Loker Pusat.
Berikut informasi lowongan kerja bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir dan turut serta bergabung menjadi bagian dari karyawan PT Petrosea Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut:



Fabrication Welder Traineeship
Kualifikasi
  • Pendidikan SMK, Teknik Pengelasan atau Teknik Mesin Produksi.
  • Usia maximal di tahun 2021 adalah 21 tahun
  • Untuk lulusan Mesin Produksi, wajib memiliki sertifikat pelatihan dari LPK (Lembaga Pelatihan Kerja) di bidang pengelasan atau sertifikat magang di bidang pengelasan.
  • Memiliki motivasi belajar yang tinggi dan siap berkarir menjadi Welder alat berat
  • Memiliki kondisi kesehatan, kepribadian dan perilaku yang baik, serta dapat bekerjasama dengan rekan kerja dan atasan

If you are interested in applying, please register at our online recruitment system and apply to position with title Fabrication Welder Traineeship,  not later than 31 December 2021 on:

Apabila anda tertarik untuk melamar pekerjaan ini, silakan ikuti prosedur berikut klik

Rekrutmen Lowongan Kerja PT Petrosea Tbk (Indika Energy Group) Desember 2021

2023. All rights reserved.