Loker Pusat adalah platform lowongan kerja atau anak media holding dari Loker BUMN 45 yang menyajikan fokus informasi lowongan Perusahaan Swasta Raksasa di Indonesia secara terpusat, terbaru, dan terfaktual. Besar harapan dari Loker Pusat supaya para pencari kerja di Loker Pusat dapat segera bergabung dan menjadi karyawan di perusahaan-perusahaan raksasa seperti apa yang semua dambakan dan impikan. Oleh karena itu, dukung terus Loker Pusat dengan cara share setiap lowongan terbaru untuk turut serta membangun situs Loker Pusat.
Berikut informasi lowongan kerja bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir dan turut serta bergabung menjadi bagian dari karyawan PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) dengan kualifikasi sebagai berikut:





UOB Indonesia Wholesale Banking Development Program

Job Responsibilities
The UOB Indonesia Wholesale Banking Development Program is designed to fast-track your career in banking industry as Relationship Manager, Credit Leader, or relevant specialist in Wholesale Banking. 

Participants will gain exposure to various business segments within the Bank such as Corporate Banking, Commercial Banking, Transaction Banking, Financial Institutions, and Client Fulfillment & Services to develop strong interpersonal, critical thinking and leadership skills. You will undergo this program for 12 months that will match business needs and your choice of role.

Job Requirements
  • A bachelor’s degree or master degree from reputable university, GPA of 3.20/4.00 (and/or equivalent).
  • Fresh graduate or less than one year of work experience.
  • A drive for excellence, passionate and good attitude.
  • An excellent track record in leadership and co-curricular activities.
  • Strong communication and interpersonal skills.
  • English proficiency active and passive
  • Regional participants from Medan, Surabaya, Semarang, Balikpapan, Bandung are encouraged to apply
 

Apabila anda tertarik untuk melamar pekerjaan ini, silakan ikuti prosedur berikut klik
Note: Semua proses rekrutmen ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap segala bentuk tindak penipuan!

Rekrutmen Lowongan Kerja PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) Mei 2022

2023. All rights reserved.