Loker Pusat adalah platform lowongan kerja atau anak media holding dari Loker BUMN 45 yang menyajikan fokus informasi lowongan Perusahaan Swasta Raksasa di Indonesia secara terpusat, terbaru, dan terfaktual. Besar harapan dari Loker Pusat supaya para pencari kerja di Loker Pusat dapat segera bergabung dan menjadi karyawan di perusahaan-perusahaan raksasa seperti apa yang semua dambakan dan impikan. Oleh karena itu, dukung terus Loker Pusat dengan cara share setiap lowongan terbaru untuk turut serta membangun situs Loker Pusat.
Berikut informasi lowongan kerja bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir dan turut serta bergabung menjadi bagian dari karyawan PT Indo Tambangraya Megah Tbk. dengan kualifikasi sebagai berikut:




Business Development Analyst
Job Responsible :
  • Provides analysis and evaluation of BD opportunities, including financial valuation, research analysis to identify ESG concerns, interests, assessing key investment risks and opportunities.
  • Supporting and project management of due diligence and preparation of presentation materials and papers.
  • Closely monitor and evaluate key BD acquisition targets and other business model opportunities, including actively monitoring the market, our peer set and trends in the Mining Business sector.
  • Excellent relationship building skills are required to manage and build internal and external stakeholder relationships.

Job Requirements :
  • Bachelor’s degree of Finance, Mine Engineer or Geologist
  • More than 5 years of experiences in related field
  • Good teamwork and co-operation, communication, and presentation
  • Good in English communication with high proficiency and fluently

Send your resume & recent photograph to: recruitment_itm@banpuindo.co.id
Subject: LI BDA MBD ITM


Note: Semua proses rekrutmen ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap segala bentuk tindak penipuan!

Rekrutmen Lowongan Kerja PT Indo Tambangraya Megah Tbk. Juni 2022

2023. All rights reserved.