Loker Pusat adalah platform lowongan kerja atau anak media holding dari Loker BUMN 45 yang menyajikan fokus informasi lowongan Perusahaan Swasta Raksasa di Indonesia secara terpusat, terbaru, dan terfaktual. Besar harapan dari Loker Pusat supaya para pencari kerja di Loker Pusat dapat segera bergabung dan menjadi karyawan di perusahaan-perusahaan raksasa seperti apa yang semua dambakan dan impikan. Oleh karena itu, dukung terus Loker Pusat dengan cara share setiap lowongan terbaru untuk turut serta membangun situs Loker Pusat.
Berikut informasi lowongan kerja bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir dan turut serta bergabung menjadi bagian dari karyawan Sinarmas Land dengan kualifikasi sebagai berikut:




GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM (GDP)

We are hiring the next-generation warrior to join our alpha team and take part in our career development program. Come and join us in making impact with Indonesia’s No. 1 Real Estate Developer as we strengthen our international presence and drive our endeavor in digital space.

In this league, you will be competing with other workforce warriors to drive innovation within our playground in Technology Investment, Merger & Acquisition, Start-up Incubation and Digital Platform Integration. Top 5 warriors will get the chance to have 2-years development to be the next leader in Sinar Mas Land. Come with us as we grow our real estate and digital business even further.

Requirements
  • Min. Bachelor’s Degree from Reputable University
  • Maximum 2 years of working experience
  • Strong business acumen & digital literation
  • Excellent communication & presentation skills
  • Min. GPA 3,50 on 4,00 scale


Apabila anda tertarik untuk melamar pekerjaan ini, silakan ikuti prosedur berikut 

Send your latest CV to:
ruby.arimurti@sinarmasland.com
(put GDP for your email subject)

Note: Semua proses rekrutmen ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap segala bentuk tindak penipuan!

Rekrutmen Lowongan Kerja Sinarmas Land September 2022

2023. All rights reserved.