Loker Pusat adalah platform lowongan kerja atau anak media holding dari Loker BUMN 45 yang menyajikan fokus informasi lowongan Perusahaan Swasta Raksasa di Indonesia secara terpusat, terbaru, dan terfaktual. Besar harapan dari Loker Pusat supaya para pencari kerja di Loker Pusat dapat segera bergabung dan menjadi karyawan di perusahaan-perusahaan raksasa seperti apa yang semua dambakan dan impikan. Oleh karena itu, dukung terus Loker Pusat dengan cara share setiap lowongan terbaru untuk turut serta membangun situs Loker Pusat.
Berikut informasi lowongan kerja bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir dan turut serta bergabung menjadi bagian dari karyawan  Sinarmas Agribusiness and Food dengan kualifikasi sebagai berikut:




Human Resources Management Development Programme 2023

Human Resources Management Development Program (HRMDP) is an opportunity for Indonesian best graduates to develop their skills in the Human Resources field with the mentoring of our top coaches

Candidate Qualifications:
  • Indonesian citizen
  • Bachelor’s degree from any major (minimum GPA 3.00/4.00)
  • Excellent English verbal and written communication skill (minimum TOEFL IBT score 90/PBT score 500, or IELTS score 6.0, or TOEIC score 600)
  • Fresh graduate or have a maximum of two years work experience
  • Maximum age of 26 years at the start of the programme

Apabila anda tertarik untuk melamar pekerjaan ini, silakan ikuti prosedur berikut 

Send your application via email to:
riani.saputro@sinarmas-agri.com

Note: Semua proses rekrutmen ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap segala bentuk tindak penipuan!

Rekrutmen Lowongan Kerja PT Sinarmas Agribusiness and Food Tbk November 2022

2023. All rights reserved.