Loker Pusat adalah platform lowongan kerja atau anak media holding dari Loker BUMN 45 yang menyajikan fokus informasi lowongan Perusahaan Swasta Raksasa di Indonesia secara terpusat, terbaru, dan terfaktual. Besar harapan dari Loker Pusat supaya para pencari kerja di Loker Pusat dapat segera bergabung dan menjadi karyawan di perusahaan-perusahaan raksasa seperti apa yang semua dambakan dan impikan. Oleh karena itu, dukung terus Loker Pusat dengan cara share setiap lowongan terbaru untuk turut serta membangun situs Loker Pusat.
Berikut informasi lowongan kerja bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir dan turut serta bergabung menjadi bagian dari karyawan PT Sinarmas Agribusiness and Food Tbk. dengan kualifikasi sebagai berikut:





Human Resources Management Development Program (HRMDP)

menyediakan kesempatan bagi para lulusan sarjana terbaik Indonesia untuk dapat mengembangkan kemampuan dan menambah pengalaman di bidang Human Resources, melalui kegiatan pembelajaran baik di dalam maupun di luar kelas. Dengan program mentoring di bawah bimbingan para top coaches dan praktisi Human Resources kami yang sangat berpengalaman, peserta akan belajar melalui program pelatihan yang disesuaikan dengan proyek nyata perusahaan, dengan tujuan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang Human Resources Management yang akan menjadi hal yang sangat penting dalam membuat strategi bisnis yang dapat mendorong kemajuan perusahaan.

Kualifikasi

  • Warga Negara Indonesia;
  • Pendidikan minimum Sarjana S1 dari semua jurusan (minimum IPK 3.00 dari 4.00);
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik secara verbal dan tulisan (minimum skor TOEFL IBT 90/skor PBT 500, atau skor IELTS 6.0, atau skor TOEIC 600);
  • Fresh graduates atau kandidat dengan pengalaman kerja maksimum 2 tahun;
  • Usia maksimum 26 tahun pada saat tanggal bergabung.


Tahapan Pelatihan:

Keseluruhan tahapan Program HRMDP ini berdurasi satu tahun dengan perincian sebagai berikut:

Tahap 1 – Foundation
Peserta akan mendapatkan pengetahuan mendalam tentang bagaimana bekerja dengan performa yang optimal dalam perusahaan, memahami fondasi, budaya dan nilai-nilai perusahaan yang akan membantu mereka memahami organisasi Sinar Mas. Kami juga akan memperkaya pengetahuan mereka tentang industri kelapa sawit beserta prosesnya di Sinar Mas Agribusiness and Food.

Tahap 2 – General Knowledge & Soft Skill
Tahap kedua dari program ini akan mempersiapkan para peserta untuk mendapatkan pengalaman kerja HR yang sesungguhnya. Tahapan ini mencakup pembelajaran tentang efektivitas pribadi, kepemimpinan dan manajemen sumber daya manusia. Mereka juga akan diperkenalkan ke berbagai fungsi dalam divisi HR dan mempelajari secara menyeluruh proses HR dalam organisasi.

Tahap 3 – Technical Knowledge & Business Acumen
Tahap kedua dari program ini akan mempersiapkan para peserta untuk mendapatkan pengalaman kerja HR yang sesungguhnya. Tahapan ini mencakup pembelajaran tentang efektivitas pribadi, kepemimpinan dan manajemen sumber daya manusia. Mereka juga akan diperkenalkan ke berbagai fungsi dalam divisi HR dan mempelajari secara menyeluruh proses HR dalam organisasi.

Tahap 4 – Deliverables
Di tahapan terakhir ini peserta akan mendapatkan pengalaman langsung bekerja di salah satu fungsi COE (Center of Expertise) HR. Mereka akan ditugaskan di satu posisi dimana mereka akan mengerjakan dan terlibat dalam suatu proyek serta memiliki kesempatan untuk menerapkan ide mereka.



Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas, bergabunglah bersama kami.
Kirimkan aplikasi Anda ke rendy.nataprawira@sinarmas-agri.com


Note: Semua proses rekrutmen ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap segala bentuk tindak penipuan!

Lowongan Kerja PT Sinarmas Agribusiness and Food Tbk Desember 2022

2023. All rights reserved.