Loker Pusat adalah platform lowongan kerja atau anak media holding dari Loker BUMN 45 yang menyajikan fokus informasi lowongan Perusahaan Swasta Raksasa di Indonesia secara terpusat, terbaru, dan terfaktual. Besar harapan dari Loker Pusat supaya para pencari kerja di Loker Pusat dapat segera bergabung dan menjadi karyawan di perusahaan-perusahaan raksasa seperti apa yang semua dambakan dan impikan. Oleh karena itu, dukung terus Loker Pusat dengan cara share setiap lowongan terbaru untuk turut serta membangun situs Loker Pusat.
Berikut informasi lowongan kerja bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir dan turut serta bergabung menjadi bagian dari karyawan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dengan kualifikasi sebagai berikut:




Apprenticeship - Agency Business Development

Responsibilities:
  • Helping in making daily administration, compile data promotion, and collaborate with all member in Agency Performance management.
  • Assist team in processing BAU for end of year administration related with Promotion Leader and distribution reward contest.  Coordinate with all team to manage and ensure all process aligned with timeline & procedures

Requirements:
  • Fresh Graduate/Final Year Student Required who have accuracy and speed in processing data, archiving document and distribution.
  • Able to operate Ms.Office (Word, Excel & PowerPoint) and has personal laptop on hand
  • Can-Do Attitude
  
Apabila anda tertarik untuk melamar pekerjaan ini, silakan ikuti prosedur berikut klik
Note: Semua proses rekrutmen ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap segala bentuk tindak penipuan!

Rekrutmen Lowongan Kerja PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) Desember 2022

2023. All rights reserved.