Loker Pusat adalah platform lowongan kerja atau anak media holding dari Loker BUMN 45 yang menyajikan fokus informasi lowongan Perusahaan Swasta Raksasa di Indonesia secara terpusat, terbaru, dan terfaktual. Besar harapan dari Loker Pusat supaya para pencari kerja di Loker Pusat dapat segera bergabung dan menjadi karyawan di perusahaan-perusahaan raksasa seperti apa yang semua dambakan dan impikan. Oleh karena itu, dukung terus Loker Pusat dengan cara share setiap lowongan terbaru untuk turut serta membangun situs Loker Pusat.
Berikut informasi lowongan kerja bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir dan turut serta bergabung menjadi bagian dari karyawan PT Frisian Flag Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut:




Assistant Logistic Account Manager (GT)

What we ask
  • Minimum hold a Bachelor Degree in supply chain management/logistics/engineering.
  • At least 3 years of experiences in working at the same position as customer facing logistic/supply chain account management/customer service for GT/distributors in FMCG business.
  • You have a broader view than just your position and you can identify with our purpose ‘Nourishing by Nature’.
  • You are customer focused and are able to act with speed and decisiveness to achieve the best results.
  • Deep understanding regarding End to End plan & delivery execution, demand and supply planning, distribution workflow, logistic management and Customer's operational and supply chain process.
  • Have a strong negotiation and communication skill, and able to build trust & maintain relationship with the customer.


Apabila anda tertarik untuk melamar pekerjaan ini, silakan ikuti prosedur berikut klik
Note: Semua proses rekrutmen ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap segala bentuk tindak penipuan!

Rekrutmen Lowongan Kerja PT Frisian Flag Indonesia Februari 2023

2023. All rights reserved.